Mengapa Salmon Oil UNIHEALTH?

SALMON OIL Unihealth mengandung  Omega-3 (EPA & DHA)
Mengapa Salmon Oil UNIHEALTH?
  • Berasal dari Ikan Salmon laut dalam arktik yang bebas kontaminasi Logam berat (bersertifikasi bebas logam berat berdasarkan hasil uji laboratorium kesehatan Dinas Kesehatan LABKESDA-2013) 
  • Mengandung 1000 mg minyak ikan salmon murni yang merupakan sumber terbaik omega 3 (EPA+DHA), serta 300 mg Omega (EPA+DHA) yang diperlukan oleh tubuh dalam setiap softgelnya 
  • Di produksi dengan standar Farmasi GMP (Good Manufacturing Practices) - GMP merupakan suatu pedoman atau prosedur yang menjelaskan bagaimana memproduksi makanan agar aman, bermutu dan layak dikonsumsi. Bisa dikatakan GMP ini merupakan tata cara untuk mengontrol kualitas produksi makanan yang dihasilkan yang dipakai dari suatu perusahaan.
Kemasan 30" dan 90" softgel

Ikan Salmon selain memiliki kandungan Kalium, Selenium, dan Vitamin B 12 yang penting untuk kesehatan tubuh secara umum, salah satu kandungan paling penting dan lebih banyak terdapat di dalam ikan Salmon adalah Omega-3 dalam bentuk EPA dan DHA.

Baik untuk Jantung
Kandungan Omega-3 (EPA & DHA) merupakan senyawa yang penting untuk kesehatan jantung manusia. Senyawa ini menyehatkan jantung manusia dengan cara mengurangi terjadinya inflamasi/peradangan di seluruh tubuh. Inflamasi/peradangan yang tidak terkendali dapat merusak pembuluh darah di jantung dan menyebabkan penyakit jantung. Selain itu, Omega-3 dapat membantu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh, mengurangi ri siko stroke, mengurangi risiko gagal jantung, mencegah pembekuan darah dan turut membantu menjaga tekanan darah tubuh.

Menunjang Perkembangan Otak 
Selain baik untuk kesehatan jantung, Omega-3 juga sangat baik untuk perkembangan otak khususnya anak–anak. Rutin mengkonsumsi ikan yang kaya akan Omega-3 tersebut dapat membantu fungsi kognisi (proses berpikir) atau fungsi konsentrasi anak-anak. Pada orang dewasa, peran Omega-3 berfungsi untuk menjaga daya ingat seseorang akibat dari penurunan fungsi & massa otak (15-20%) seiring bertambahnya usia.

Meredakan Depresi 
Omega 3 (EPA dan DHA) membantu meredakan depresi dengan cara meningkatkan efek antidepresan, sehingga dapat membantu suasana hati seseorang.

Meski manfaat ikan salmon banyak bagi kesehatan manusia, namun beberapa waktu terakhir keamanannya sempat menjadi perhatian. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kandungan polychlorinated biphenyls (PCBs) yang terlalu tinggi, terutama pada ikan salmon yang dibudidayakan. Berdasarkan penelitian,  zat ini mungkin bersifat karsinogen atau bisa memicu tumbuhnya kanker bagi manusia. 
Isu lain terkait keamanan ikan salmon bagi konsumsi manusia adalah risiko terinfeksi cacing parasit yang biasa disebut anisakis. Hal ini terutama bagi mereka yang gemar mengonsumsi ikan ini mentah-mentah. Agar manfaatikan salmon tidak hilang, harus dilakukan pengolahan serta proses memasak yang baik dan benar.

Komposisi Omega-3 (EPA & DHA).
Kemasan 30 softgel untuk 5-10 hari & 90 softgel untuk 15-30 hari konsumsi.
Aturan Pakai 1-2 kapsul, 3 kali sehari sesudah makan. Bagi yang memiliki riwayat penyakit jantung, konsumsi 3-4 softgel per hari untuk menjaga kesehatan otak dan jantung Anda.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. Healthy, Fitness, Beauty and Supporting Nutrition for You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam