COFORMULA : Phytosterol & Omega 3

Turunkan Kolesterol tanpa Efek samping!

Kebiasaan menikmati makanan lezat, apalagi kuliner khas daerah adala hal yang menyenangkan. Akan tetapi dibalik kelezatan makanan, ada bahaya kolestrol ”jahat” yang mengintai.
Kolesterol terbagi 2 jenis, yaitu: kolesterol ”jahat” atau low density lipoprotein (LDL) dan kolesterol “baik” atau high density lipoprotein (HDL).
Idealnya kolesterol “baik” (HDL) harus lebih banyak dari kolesterol ”jahat” (LDL), untuk mengurangi risiko terkena serangan jantung. 
Kolesterol ”jahat” dalam tubuh sangat berbahaya, karena kolesterol ini akan masuk ke dalam darah dan bila menumpuk akan mengeras dan menyebabkan aterosklerosis, yaitu radang pada pembuluh darah manusia. Jika tidak diatasi dapat menyumbat dan menyebabkan jantung koroner, atau jika terjadi penyumbatan pembuluh darah di otak akan menyebabkan stroke.

Phytosterol Penangkal Kolesterol tanpa efek samping Phytosterol adalah kelompok triterpen steroid dari bahan alami tumbuh-tumbuhan yang secara struktural serta fisiologis mirip dengan kolesterol. “Strukturnya yang mirip inilah yang membuat phytosterol memiliki kemampuan, untuk berkompetisi dengan kolesterol dalam penyerapannya di dalam usus. Sehingga, jumlah kolesterol jahat yang diserap oleh tubuh pun berkurang.

Selain itu Phytosterol juga dapat menurunkan kolestrol jahat hingga 67%,2 mencegah pengerasan pembuluh darah (ateroskleresis),3 hingga menurunkan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah.

“Phytosterol berasal dari tumbuhan, jadi tidak memiliki efek samping, bahkan jika konsumsi dalam jumlah banyak sekalipun4 Phytosterol, berbeda dengan pengobatan Kimiawi, yang biasa digunakan untuk menurunkan kolesterol, yang terkadang dapat menyebabkan kerusakan otot(myolysis) dan libido menurun
Coformula Kalimantan Yuyun 08115115577

Coformula - Cara baru turunkan Kolestrol. Coformula mengandung bahan alam phytosterol dan omega 3 serta bahan lainnya yang bekerja secara sinergis untuk mengurangi kolesterol ”jahat” & trigleserida di dalam darah dengan cara meningkatkan kadar kolesterol ”baik” HDL dalam darah Anda. 
Keunggulan: 
  • Diformulasikan khusus untuk atasi masalah lemak dalam darah (kolesterol & trigleserida). 
  • Kombinasi 4 bahan alam yaitu Phytosterol, Omega 3,Policosanol dan ektrak bawang putih (garlic) dan 3 vitamin untuk metabolism kolesterol yaitu Vitamin B-6,B-12 dan folic acid. 
  • Memiliki sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice)
Komposisi : Phytosterol, Omega-3, Policosannol, Garlic, Vitamin B-6, B-12 dan Folid Acid. Kemasan 60 softgels untuk konsumsi 1- 2 bulan. 
Aturan Pakai 1-2 softgel per hari, 30 menit sebelum makan bantu kurangi penyerapan kolesterol

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

August 21, 2018 at 9:25 AM

AGEN MAGOZAI, APA ITU MAGOZAI, ARTIKEL MAGOZAI, ATURAN PAKAI MAGOZAI, BELI MAGOZAI, BERAPA HARGA MAGOZAI, BISNIS MAGOZAI, CARA BELI MAGOZAI, CARA MINUM MAGOZAI, CARI MAGOZAI, DAFTAR HARGA MAGOZAI, DISTRIBUTOR MAGOZAI, DOSIS MINUM MAGOZAI, EFEK MAGOZAI, EFEK SAMPING MAGOZAI, FUNGSI MAGOZAI, GAMBAR MAGOZAI, HARGA HERBAL MAGOZAI, HARGA KULIT MANGGIS, HARGA LEGRES, HARGA LEGRES MURAH, HARG A MAGOZAI MURAH, HARGA MAGOZAI TERBARU, HARGA MAGOZAI TERMURAH, HARGA MEMBER MAGOZAI, HARGA OBAT MAGOZAI, JUAL MAGOZAI, JUAL MAGOZAI DI JAKARTA, JUS KULIT MANGGIS, JUS MANGGIS MAGOZAI, KANDUNGAN MAGOZAI, KEGUNAAN MAGOZAI, KEGUNAAN OBAT MAGOZAI, KEUNGGULAN MAGOZAI, KHASIAT MAGOZAI, KHASIAT OBAT MAGOZAI, MAGAZINE IN AUSTRALIA MAGOZAI, MAGOZAI 2016, MAGOZAI ADALAH, MAGOZAI BAGI KESEHATAN, MAGOZAI DAN LEGRES, MAGOZAI DARI SOHO, MAGOZAI HARGA, MAGOZAI HERBAL, MAGOZAI INDONESIA, MAGOZAI JAKARTA, MAGOZAI KHASIAT, MAGOZAI LEGRES, MAGOZAI MAKASSAR, MAGOZAI MANFAAT, MAGOZAI SOHO, MAGOZAI SUPLEMEN, MAGOZAI SURABAYA, MAGOZAI, TESTIMONI MAGOZAI UNIHEALTH MAGOZAI, UNIHEALTH SOHO GROUP, MAGOZAI UNTUK ANAK, MAGOZAI UNTUK IBU HAMIL, MAGOZAI UNTUK KANKER, MAGOZAI UNTUK PROGRAM HAMIL, MANFAAT JUS MAGOZAI, MANFAAT MAGOZAI, MANFAAT MAGOZAI UNTUK KESUBURAN, MANFAAT OBAT MAGOZAI, MINUMAN MAGOZAI, MLM MAGOZAI, OBAT HERBAL, OBAT MAGOZAI, PRODUK MAGOZAI SOHO FARMASI, STOKIS MAGOZAI, TENTANG MAGOZAI, TOKO MAGOZAI, UNIHEALTH UNIHEALTH MAGOZAI

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Magozai Template | Magozai Template
Copyright © 2011. Healthy, Fitness, Beauty and Supporting Nutrition for You - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Magozai Template
Proudly powered by MCB Superteam